Senin, 20 Januari 2020

Story Of My Life: ikut suami seminar HATTI in Borobudur Hotel (4 desember 2012- 6 desember 2012)

Story Of My Life: Story Of My Life:  kenapa seh harus nulis berulang-ulang kan juga capek dan pegal apalgi kita barusan tiba, ngga apa2lah sekalian membiasakan menulis dan menulis juga sama halnya dengan menyanyi semua penat akan hilang dengan sendirinya apabila kita mengerjakan sesuatu yang kita suka, tidak perlu pake voltaren2-an untuk mengusir pegal, tdk perlu ada nasi padang segala yang dibeli waktu dijakarta, hilang sendiri kog, ciyus.

sore itu langit mrnjadi gelap, mendungpun kian menebal...hehehe kayak lagu sahaja, iya start Selasa (4-12-12)  selesai bekerja, sambilan latihan krontjong pula aqu melesat bak anak panah mengurai jalanan demi selembar ticket pesawat yang tertinggal, sempat2nya pula aqu bertemu Rina, anak daripada buaya krontjong pada jamannya, pertemanan dengan Gung Sukra, Agus Sitompul yang tinggal di Tabanan merembet kepada lagu2 dan kaset krontjong djadoel, oh misteriusnya alam ini karena pertemuan di tempat photocopy daerah panjer membuahkan semangat yang menggetarkan sukma. Siapa yang menyangka pertemuanku dengan Rina bisa sekaligus kenalan dengan sang Bapak, si juara bintang radio dengan lagu lg bunga anggrek, menyabet juara 1 di jamannya, oh Rina, oh hujan, terimakasih banyak kau memang anak yang berbakti dan baik hati, oh Allah , engkau juga Maha Tahu akan kejadian dibelakang dan didepan manusia, hambamu ini.

Pak Agus Sitompul bilang, "beli itu semua kaset krontjong sebanyak-banyaknya, "memang aku terpecut namun sedikit agak ragu bagaimana nanti setelah tiba di Jakarta barang yang dicari tidak ada, namun berbekal segenggam harapan dan memang kalo ke Jakarta hobby hunting barang2 apa sahaja sudah menjadi 'trade mark' seorang aku, hehehehehe, yang namanya hunting, blusukan , tiada gengsian telah melekat bak lem 'uhu; di tubuhku ini, sampai Ibundaku dan semua adik2ku mengejek aku habis2san, "Wod uangmu sinikan kita belikan saja sesuatuk di mal2 ada macam2 barang yang bagus dipamer disana, disini, disitu,..... ."Biasanya aku tertawa -tawa sahaja mendengar banyolan, ejekan serta candaan mereka, aku tahu mereka tiada bersungguh2. Ibundaku Buk Hajjah Zatiyah hapal betul kalo anaknya yang paling tua ini datang berkunjung ke jakarta satu yang tiada pernah luput dari ingatan, Pasar Loak titik, jadi aku kira Pak Agus Sitompul itu benar adanya dengan pesannya itu, klop sudah Pak Agus bertemu dengan aku sama2 menjadi obat, hahahahaha, obat buat dia agar supaya bangkit lagi semangat lagi dan aku yang akan dibagikannya pengalaman bernyanyi krontjong beserta ilmu2 menyanyi krontjong dari dia, aku yakin betul bapak Sitompul itu kaya ilmu sederivat dengan Pak agung Sukra yang pegang gitar listrik di Suara  Gita Lansia tiap  Selasa Minggu I dan III di Jalan Menuh No. 1 Denpasar, depan SMAN 1 Denpasar, mantap khan temuanku, walaupun sebentarnya aku tiada mengira bakal ketinggalan pesawat Lion Air ku tujuan Jakarta, padahal nomor issuedku sdh jauh2 hari dipersiapkan oleh suiami tercintaqu, Abang Tjerita, pada 23 Nopember 2012, mengesalkan sekali bukan bisa sampai melupakan hal atau kata temen bilang, peristiwa penting bisa lupa, namanya juga orang lagi kasmaran , terkena panah asmara (beracun) pantas sahaja bisa lupa, aku kan tetap manusia biasa yang tiada pernah luput dari kesalahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar