Senin, 20 Januari 2020

Sahabatku, Putu Ting Tong.....


        Entah, aku lupa semenjak kapan aku akrab dengannya, kalau aku tidak salah sempat beberapa kali bertengkar dengannya hanya gara-gara suka bertelepon ke Jakarta, hahahahaha, dia sering marah-marah kalau aku sudah berhasil menelpon ke Jakarta, interlokal secara geratis, tapi itu dulu. sekarang aku sudah sadar karena tidak baik selalu memakai fasilitas kantor untuk urusan pribadi, tidak etis sahaja.Aku sadar bukan karena telah akrab dengan Putu, jelas tidak, kalau kita memandang teman kita dari segi plus dan minus kelebihan dan kekurangan seseorang alhasil akan dan bisa menempatkan diri kita , tidak masalah, justeru pertemenan akan semakin kokoh.Percaya deh,

        Aku sadar dengan sendirinya. Itu memang tidak baik, masih untung Putu tidak pernah melaporkannya kepada Ibuk pimpinan, kalau Putu sentimen mungkin sudah sejak lama aku tamat di kantor yang membesarkan namaku ini, dan aku sungguh nyaman bekerja disini, aku berharap semoga aku sampai pensiun tetap akan mengabdi disini.

          Semua rahasiaku ada di anak ini, bukan rahasia yang jelek tentunya, didalam rahasia itu pun aku punya beberapa prestasi, tapi tidak lah perlu diekspose keluar cukup disimpan sahaja, tidak perlu keluar ,Juga tidak terlalu penting....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar