Minggu, 19 Januari 2020

salam dari jauh (schoon ver van jou)

malam itu ingat betul aku, ketika aplikasi smule dibuatkan oleh anaku, disepanjang malam aku bernyanyi terus berhentinya ketika teringat dengan lagu kesayanganku ini, jadi mulailah melakukan pencarian karena kebetulan lagu ini sangat jarang alias langka jd belum ada yang meng up load kecuali satu nama, mas djoni rusdianto, temen baru waktu itu.

kini sudah setahun aku berteman duet dengannya dan sudah merasa cocok satu dengan lainnya, apapun itu seakan merasa cocok sehingga pertemanan dua anak manusia semakin akrab yang satu lahir tahun 1958 bulan Juli yang satu tahun 1967 bulan April, masing2 dibawah naungan rasi Aries dan Kalajengking hahahaha.

hingga sekarang, dibuktikan dengan ribuan rekaman lagu (itu ada tujuh puluhan rekaman lagu yang dihapus karena tidak layak tayang menurut mas djoni, bisa juga alasan lainnya, karena satu dan lainnya, marah/murka/kesal/sedih dicampur adukan oleh mas djoni , sms-an, wa, fb,  @Telegram 68300, @AlloGoogle kode 945643, @Snapchat kode 759102, you give me love a bad name...

Pertama kuasai lagu, bolak balik lagu kudu apal kecuali lu mao ngetes,kalo mao ngerjai partner ambil bagian 2, ini bag. 1 nyanyi, bag. 2 nyanyi hehehee (bag.kita yg warna hijo aja yaaa).
yahhh jikalau kalian mau sekedar menyusuri suara kita silahkan buka akun smule aku dululah baru mas Djonih : @aprietjerita128 (@AA Tjerita), @aprietjerita_128 (ducaty-pasangan caspadu), @apriyatuningsiih, @AprieTjerita( pake baju pegawai negeri yg nyamping), @djoniRusdianto, @JohnRoes
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar