Jumat, 07 Desember 2012

What Matters...

once you had a love and you let it go
now you know what matters
once you had a dream that you realized
but do you know what matters
to leave your feeling in the past
part of it is youknow you can't go back for free

coco sekali dengan album ini. sayang, nasebku pun sepertinya "in reverse" juga. Aku ingin kembali kepada perasaan-perasaanku sebelumnya , aku tidak tahu apakah aku mampu berusaha untuk itu . Yang bisa kulakukan hanya bermimpi dan berkhayal. Aku tahu, bahwa kalau aku benar2 ingin kembali, yang kubutuhkan adalah kenekadan.Sesuatu yang belum pernah dan mungkin tak akan pernah kumiliki.

Sejarah "Relationship" dengan suamiku, Bahagia itu seperti Tuhan, di Puja ,di kejar padahal sebenarnya nggak pernah ada......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar