Jumat, 14 Agustus 2020

ke BROMO judulnya, aneh tp nyata nich.....(namun kegiatan M. TLHP ke Klungkung, @DAP Pemkab Klungkung dll)

😀😊



Kehidupan di dunia ini penuh dengan suka dan duka, barusan kakak ipar datang mengujungiku dan tetiba jatuh di depan klinikku, kukira hal yang biasa, menjadi tidak biasa , dikarnakan  ada genangan air di sekitaran toko Bunga "Sari Permata", milik tetangga yang kontrak rumahku,  kakak ipar pertama  kini tergolek lemah di RSUD Wangaya kota Denpasar, mungkin mencari anaknya perawat disitu.
Kejadiannya sangat sepele hanya jatuh terpleset, tapi tetiba tangan terkilir, bagian pergelangan tetiba bengkak (????) ,dan tidak sederhana hanya dibaluri minyak tawon saja ternyata tidak sembuh, dan diagnose dokter, ada tulang yang retak.

Tadi juga aku bercerita dengan anakku yg kedua soal Eka, anak temen baru  yang kukenal sewaktu "Tour Tirtayatra" kantor DAP Provinsi Bali,  Tanggal 16 dan 17 Januari 2020. Eka, Dedek dan Bu Eka alias Bu Trisnawati. Semoga berlanjut -manjadi sebuah hubungan persaudaraan tentunya. Ada rencana untuk mengajak suami berkunjung ke Surabaya untuk berkonsultasi lewat Oom nya Eka, sebagai dokter ahli Ortopaedi , adik teman sewaktu pergi me-Titayatra ke Bromo, Malang dan sekitarnya bersama ibu Kadis DAP Provinsi Bali dan rombongan.......termasuk ibu Trisna ibunya Eka dan Dede.

Aman andai kenal, bisa konsul lewat ponsel, hanya persiapkan RM suami sewaktu berobat ke dokter ahli (di RSUD Sanglah- Wings Internasional ) , kemudian dokter  jantung  dr.AA Ngurah Bhasma, Sp .Jantungju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar