Sabtu, 24 Agustus 2013

berangkat ke surabaia bertiga azza 12 Oktober 2012 pukul 17:52

naeq motor loh, jd motornya ada dua, vario sm yamaha mx-nya daud subhan adiputra.Wktu berangkat aqu puasa pkl 08.30 wita, samphe payton kabupaten probolinngo aqu terkapar kecapean. penyebabnya adalah celana pinsil ketat dan sepatu pantopel yg aq pake dari Bali, ya Allah aqu ngga tahan, hampir puasaqu batal karenanya, suami dan anaqu menonton tingkah polahqu yg bener2 kecapean, ya Allah masih jauh kah perjalanannqu ini......???ternyata masih kurang lebih 1 jam lagi,

sampailah di Jl. Ciptomangunkusumo I/19 Probolinggo, tpt kost ananda Tya yg baru, maksudnya biar lebih dekat dengan RS. Muhammad saleh Probolinggo, Tya sampe dua tahun kedepan (2014) di RS. tersebut, semoga dilancarkan Allah Tya dan satu kelompoknya, Amin Yaa Robbal Alamin.

namun qt tdk berhenti di Probolinngo sahaja, makan malam kami habiskan di bakso mas Eddy, di sini banyak sekali tempat pesinggahan kedai bakso, rupa2 model dan rasanya, yg sudah terkenal nama banyak, yg enak tp tdk begitu terkenal ada, ada banyaklah.Di kedai bakso Eddy ini banyak photo2 artis pernah singgah makan bakso disini, aqu teringat depot bakso Mas No' di Jalan Kemoning Denpasar Bali, sangking larisnya bakso No' bikin berbagai cabang depot salah satunya depot bakso mas No' pernah merambah mall di Matahari, tetapi sekarang meredup tidak lagi seramai dahulu sewaktu jaman kejayaan Rano Karno dan Yessy Gusman jadi idola remaja setanah air.

Masih kedai bakso Eddy, pernah suatu ketika ada suami isteri pasangan seleb yg dahulu masih harmonis, Adjie Massaid dan Reza Arthamevia Eka Suci Andriyani lengkap dengan tanda tangan pada kursi di meja nomor tigabelas, namun akhirnya kandas ditengah jalan lalu cerai mati deh.Tapi bukan gara2 pernah makan di kedai bakso Eddy juga kalee.

perjalanan ke kota Surabaia belum selesai, pada Sabtu start aqu dan suami berangkat dari Probolinggo-Sub, by yamaha MX pelan2 sahaja karena masih lumayan lelah tp sudah kelihatan segar karena dapat beristirahat dikamar kosnya kak Tya, Ohya aqu akan menggambarka sedikit tentang tempat kostnya anaqu Tya, rumah tingkat dua berkamar tiga belas itu memandang angkuh terhadapqu, ya rumah ya penghuni sama2 angkuhnya, akh mungkin belum kenal baik bak pepatah tak kenal maka tak sayang.Ada anak yang sudah bekerja mjd PNS yg baru sahaja diangkat, sekali seminggu suaminya datang menengok isterinya itu, kasihan jg baru memulai hidup rupanya, pasangan muda yang dua duanya berkarir di bidang pekerjaan yg berbeda dan berbeda kota pula, sambil menanti sang buah hati tercinta lahir, itulah awal dari kehidupan,. Oke ya lanjut, rumah berlantai dua itu , yg diatas ada seorang asisten apoteker tinggal bekerja di dua apotek berbeda, punya pacar kuliah dan kos di Bali, univ. udayana, ada lagi pegawai bank Mandiri, anaknya manis bernama Indri Mandiri, dan seorang anak yg masih duduk di esemu, sisanya di lt I, teman2 anaqu, ada Ella, Rini, Didis, Uum, Dita yg anak dokter, dan banyak lagi,aqu janji akan mengirimi mereka sesuatu tanggal 19 Oktober 2012 ini, sekalian menghadiri wisuda sarjana kedokteran kak Tya, semoga dan Insya allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar